Jumat, 01 Agustus 2008

DotA Allstars

Akhirnya, dirilis juga versi terbaru dari map DotA Allstars. Di artikel ini, anda dapat melihat cara – cara menginstall game Warcraft 3 DotA Allstars. Selamat mencoba. Prolog
Beberapa bulan ini, Warcraft 3 DotA Allstars memang menjadi game yang sangat terfavorit di beberapa warnet dan cybercafe. Bahkan kepopuleran DotA melebihi game Warcraft 3 itu sendiri. Lalu, sebenarnya apa itu DotA ? DotA merupakan singkatan dari Defend of the Ancients, merupakan hasil modifikasi untuk game warcraft 3 : The Frozen Throne. Kemudian untuk kata “Allstars “ merupakan kumpulan dari semua hero – hero yang ada pada game Warcraft 3 : Reign of Chaos, expansion Warcraft 3 : The Frozen Throne dan juga terdapat penambahan hero – hero yang baru pada saat update versi terbaru DotA diluncurkan.
Jadi gameplay dari game ini adalah pemain diharuskan untuk mempertahankan wilayahnya dan menyerang wilayah milik pemain lain. Dan akan ada sekitar 70 hero yang dapat dipilih oleh pemain. Setiap hero akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing.
Dalam permainan, anda dapat bertempur secara One by One ataupun secara Team.
Taktik dan strategi sangat diperlukan dalam permainan ini, pemilihan kombinasi item dan hero yang salah juga bisa menyebabkan kegagalan pada team anda.

1 komentar:

Nicho_vhana mengatakan...

podo ae arek iki mbek Ariel n Faisol! gak kreatif blas!